Upaya Meningkatkan Kreativitas Anak Melalui Metode Steam Dengan Media Loose Parts

Authors

  • Tuti Hayati UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
  • Syam’iyah Syam’iyah UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
  • Euis Rani Puspitasari UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia

Keywords:

Kreativitas, Loose Parts, STEAM

Abstract

Upaya Meningkatkan Kreativitas Anak Melalui Metode Steam Dengan Media Loose Parts

Downloads

Download data is not yet available.

References

Alam&Perry. (2002). A customer-oriented new service development process. Journal Of Service Marketing.

Anita Damayanti, S. R. (2020). PENINGKATAN KREATIVITAS BERKARYA ANAK USIA 5-6 TAHUN MELALUI PEMBELAJARAN JARAK JAUH BERBASIS STEAM DENGAN MEDIA LOOSE PARTS. Jurnal Buah Hati, 81.

Aziza&Ageng. (2020). Pengaruh Metode Montessori dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Anak Usia Dini. Al Athfal: Jurnal Pendidikan Anak, 22.

Hidayat, H. S. (2015). Aktivitas Mengajar Anak TK/RA dan PAUD. Bandung: CV. Arfino Raya.

Hidayat, H. d. (2018). Media dan Sumber Belajar Anak Usia Dini. Bandung: Cahaya Aksara Indonesia-Self Publishing.

Musayyadah, D. P. (2019). Penerapan Metode Bermuatan STEAM (Science, Technology, Engineering, Art, Mathematic) Untuk Meningkatkan Pembelajaran Pada Anak Usia Dini. Prosiding National Conference on Mathematics, Science, and Education (NACOMSE), (p. 101). Pamekasan Madura.

Siantajani, Y. M. (2020). Konsep dan Praktek STE(A)M di PAUD. Semarang: PT Sarang Seratus Aksara.

Siti Wahyuningsih, A. R. (2020). Efek Metode STEAM pada Kreatifitas Anak Usia 5-6 Tahun. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 305-311.

Downloads

Published

2022-12-08

Citation Check