Studi Tematik Hadis tentang Keutamaan Membaca Al-Quran
Isi Artikel Utama
Unduhan
Rincian Artikel
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Referensi
A. Gazali, I. (2012). Keutamaan Membaca Al-Quran. Islam House.
Aisyah, S. (2020). Literasi Al-Quran dalam Mempertahankan Survivalitas Spiritualitas Umat. Jurnal Iman.
Al-Jurjany. (1988). Al-Ta'rifat. Jeddah: Maktaba’ah al-Haramain.
Al-Qatthan, M. (2017). Dasar-dasar Ilmu Al-Quran. Jakarta: Ummul Qura.
al-Tahhan, M. (1995). Usul al-Takhrij wa Dirasah al-Asanid. Dalam d. o. Nasir, Metode Takhrij dan Penelitian Hadis. Surabaya: Bina Ilmu.
Darmalaksana. (2020). Formula Penelitian Pengalaman Kelas Menulis. Jurnal Kelas Menulis UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fadlilah, N. (2017). Resepsi Terhadap Al-Quran dalam Riwayat Hadis. Studi Al-Quran dan Tafsir di Nusantara.
Fatchurrahman. (1974). Ikhtisar Musthalahu'lhadis. Bandung: PT Al-Ma'arif.
Kosasih E, d. (2020). Literasi Media Sosial dalam Pemasyarakatan Moderasi. Digital Library UIN Sunan Gunung Djati Bandung, 2-3.
Muzakkir. (2015). Keutamaan Belajar dan Mengajarkan Al-Qur'an: Metode Maudhu'i dalam Perspektif Hais. Lentera Pendidikan, Vol. 18.
Shihab, M. Q. (2007). Wawasan Al-Qur'an, Tafsir Tematik atas Pelbagai Persoalan Umat. Bandung: Mizan.