Studi Tematik Hadis tentang Keutamaan Membaca Al-Quran

Isi Artikel Utama

Muhammad Abdurrasyid Ridlo
Susanti Vera
Ecep Ismail

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Rincian Artikel

Bagian
Articles
Biografi Penulis

Muhammad Abdurrasyid Ridlo, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung

Jurusan Ilmu Hadis, Fakultas Ushuluddin

Susanti Vera, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung

Jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, Fakultas Ushuluddin

Ecep Ismail, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung

Jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, Fakultas Ushuluddin

Referensi

A. Gazali, I. (2012). Keutamaan Membaca Al-Quran. Islam House.

Aisyah, S. (2020). Literasi Al-Quran dalam Mempertahankan Survivalitas Spiritualitas Umat. Jurnal Iman.

Al-Jurjany. (1988). Al-Ta'rifat. Jeddah: Maktaba’ah al-Haramain.

Al-Qatthan, M. (2017). Dasar-dasar Ilmu Al-Quran. Jakarta: Ummul Qura.

al-Tahhan, M. (1995). Usul al-Takhrij wa Dirasah al-Asanid. Dalam d. o. Nasir, Metode Takhrij dan Penelitian Hadis. Surabaya: Bina Ilmu.

Darmalaksana. (2020). Formula Penelitian Pengalaman Kelas Menulis. Jurnal Kelas Menulis UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fadlilah, N. (2017). Resepsi Terhadap Al-Quran dalam Riwayat Hadis. Studi Al-Quran dan Tafsir di Nusantara.

Fatchurrahman. (1974). Ikhtisar Musthalahu'lhadis. Bandung: PT Al-Ma'arif.

Kosasih E, d. (2020). Literasi Media Sosial dalam Pemasyarakatan Moderasi. Digital Library UIN Sunan Gunung Djati Bandung, 2-3.

Muzakkir. (2015). Keutamaan Belajar dan Mengajarkan Al-Qur'an: Metode Maudhu'i dalam Perspektif Hais. Lentera Pendidikan, Vol. 18.

Shihab, M. Q. (2007). Wawasan Al-Qur'an, Tafsir Tematik atas Pelbagai Persoalan Umat. Bandung: Mizan.