Upaya Meningkatkan Kreativitas Anak Melalui Metode Steam Dengan Media Loose Parts
Isi Artikel Utama
Abstrak
Upaya Meningkatkan Kreativitas Anak Melalui Metode Steam Dengan Media Loose Parts
Unduhan
Rincian Artikel
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Referensi
Alam&Perry. (2002). A customer-oriented new service development process. Journal Of Service Marketing.
Anita Damayanti, S. R. (2020). PENINGKATAN KREATIVITAS BERKARYA ANAK USIA 5-6 TAHUN MELALUI PEMBELAJARAN JARAK JAUH BERBASIS STEAM DENGAN MEDIA LOOSE PARTS. Jurnal Buah Hati, 81.
Aziza&Ageng. (2020). Pengaruh Metode Montessori dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Anak Usia Dini. Al Athfal: Jurnal Pendidikan Anak, 22.
Hidayat, H. S. (2015). Aktivitas Mengajar Anak TK/RA dan PAUD. Bandung: CV. Arfino Raya.
Hidayat, H. d. (2018). Media dan Sumber Belajar Anak Usia Dini. Bandung: Cahaya Aksara Indonesia-Self Publishing.
Musayyadah, D. P. (2019). Penerapan Metode Bermuatan STEAM (Science, Technology, Engineering, Art, Mathematic) Untuk Meningkatkan Pembelajaran Pada Anak Usia Dini. Prosiding National Conference on Mathematics, Science, and Education (NACOMSE), (p. 101). Pamekasan Madura.
Siantajani, Y. M. (2020). Konsep dan Praktek STE(A)M di PAUD. Semarang: PT Sarang Seratus Aksara.
Siti Wahyuningsih, A. R. (2020). Efek Metode STEAM pada Kreatifitas Anak Usia 5-6 Tahun. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 305-311.